Piala Presiden 2017

Datang Jauh dari Malang, Pentolan Aremania Bakal Total Dukung Singo Edan

Minggu, 12 Maret 2017 16:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Dirigen kebanggaan Aremania, Yuli Sumpil. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Dirigen kebanggaan Aremania, Yuli Sumpil.

Jelang pertandingan final Piala Presiden 2017, pentolan Aremania, Yuli Sumpil akan mendukung total Arema. Yuli mengaku siap lahir batin menerima tantang tur tandang demi Singo Edan.

Arema akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/03/17). 

Datang jauh-jauh dari Malang, Aremania mengaku sudah siap memberikan dukungan penuh bagi Arema FC. Segala persiapan untuk mendukung perjuangan Singo Edan siap dilaksanakan Aremania.

"Dari Malang kita persiapkan diri secara mental, finansial, emosional, dan intinya kita siap lahir batin," ucap Yuli di Stadion Pakansari, Minggu (12/03/17).

Namun, untuk jumlah pasti Arema yang akan datang dia tidak tahu. Sebab, dalam laga ini tidak hanya Arema dari Malang saja, namun dari seluruh penjuru.

"Memang untuk berapa jumlah suporter yang hadiri kita tak tahu pasti. Tapi, ada sekitar 40 bis berangkat dari Malang Raya, belum termasuk dari kendaraan pribadi. Ada juga yang naik kereta, bahkan dari Jabodetabek, Banyuwangi, dan Bali," tambah Yuli.

Diprediksi laga tersebut akan banjir dengan warna biru Aremania. Kabar terakir, Kera-kera Ngalam bakal membirukan Pakansari dan memadati 95 persen isi stadion.

22