Piala Presiden 2017

Pemain Persib Menggila, Djanur: Mereka Tak Ingin Bobotoh Kecewa

Minggu, 12 Maret 2017 01:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman dalam konferensi pers. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman dalam konferensi pers.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman memuji para pemain Persib Bandung yang tampil habis-habisan dalam perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang pada Sabtu (11/03/17) malam di Stadion Pakansari, Bogor. Pria yang akrab disapa Djanur itu mengklaim jika Bobotoh sebagai pemicunya, Minggu (12/03/17).

Djanur menilai bahwa kemenangan Persib atas Semen Padang tidak lepas dari peran besar Bobotoh yang tetap setia memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka, meski hanya meraih peringkat ketiga di ajang Piala Presiden tahun ini.

Djanur menilai para pemainnya tampil dengan semangat juang tinggi berkat dukungan penuh Bobotoh.

Menurut Djanur, tanpa dukungan Bobotoh para pemain Persib mustahil bisa bangkit dan meraih kemenangan atas Semen Padang. "Saya senang dengan perjuangan pemain yang sebenarnya kelelahan. Tapi kami merasa harus bangkit dan itu terjadi di laga ini," kata Djanur pasca laga.

"Saya tahu mengapa para pemain bisa tampil sedemikian rupa. Mereka tidak ingin Bobotoh yang selalu setia menemani kami kecewa," jelas pria yang sempat menimba ilmu di Inter Milan tersebut.

Selain mengapresiasi permainan anak asuhnya, Djanur juga memberikan apresiasinya kepada Semen Padang yang dinilainya telah bermain cukup sportif dalam laga tersebut. 

"Kedua tim ini terluka, tapi menunjukkan sportivitas yang dan daya juang yang tinggi. Laga ini sangat prestisius, dan inilah yang membuat pemain ini menjadi menarik," pungkasnya.

126