La Liga Spanyol

Susunan Pemain Deportivo vs Barcelona: Tak Ada Neymar

Minggu, 12 Maret 2017 22:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Angel Boluda/Action Plus via Getty Images
FC Barcelona vs Paris Saint-Germain. Copyright: © Angel Boluda/Action Plus via Getty Images
FC Barcelona vs Paris Saint-Germain.

Barcelona tengah berkunjung ke Estadio Municipal de Riazor, markas Deportivo La Coruna untuk melakoni pertandingan La Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-27.

Dalam laga tersebut, mereka tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain bintang mereka, Neymar Jr yang mampu tampil memukau dalam pertandingan Liga Champions 2016/17 di babak 16 besar saat melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Posisinya akan digantikan oleh gelandang serang asal Turki, Arda Turan. Meski demikian, dua tandemnya, yakni Luis Suarez dan Lionel Messi masih diturunkan dalam laga tesebut.

Sementara tim tuan rumah akan mengharapkan ketajaman dari Joselu yang diplot sebagai ujung tombak. Nantinya, ia akan dibantu oleh tiga gelandang serang, yakni Bruno Gama, Carles Gil, dan Faycal Fajr.

Berikut ini adalah susunan pemain kedua tim:

Deportivo La Coruno: (4-2-3-1)

German Dario Lux; Juanfran, Raul Albentosa, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Alejandro Bergantinos, Celso Borges; Bruno Gama, Carles Gil, Faycal Fajr; Joselu

Cadangan: Emre Colak, Marlos Moreno, Przemyslaw Tyton, Laure, Luisinho, Gael Kakuta, Ola John

Pelatih: Pepe Mel

Barcelona (4-3-3)

Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Gerard Pique, Javier Mascherano, Sergi Roberto; Denis Suarez, Sergio Busquets, Andre Gomes; Arda Turan, Luis Suarez, Lionel Messi

Cadangan: Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Jasper Cillessen, Francisco Alcacre, Lucas Digne, Samuel Umtiti, Carles Alena

Pelatih: Luis Enrique