(VIDEO) Gagal Penalti, Pato Dilecehkan Pemain Lawan

Minggu, 12 Maret 2017 03:09 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Marca
Alexandre Pato (kanan) dalam pertandingan di Chinese Super League (CSL). Copyright: © Marca
Alexandre Pato (kanan) dalam pertandingan di Chinese Super League (CSL).

Alexandre Pato gagal memberikan kemenangan untuk timnya dalam kompetisi CSL, Tianjin Quanjian saat melawan Shanghai Shenhua.

Kala itu, kedudukan kedua tim sama kuat 1-1, di mana Tianjin Quanjian yang sebelumnya sempat tertinggal mampu menyamakan kedudukan melalui gelandang serang asal Belgia, Axel Witsel.

Memasuki penghujung laga, Pato mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol kemenangan, setelah wasit menunjuk titik putih karena bola mengenai tangan pemain Shanghai Shenhua di kotak terlarang.

Sayangnya, penyerang asal Brasil ini gagal mengeksekusi penalti tersebut dengan baik, karena bola hasil tendangannya melebar jauh. Setelah ia melepaskan tendangan tersebut, mantan pemain Milan dan Chelsea ini dihampiri oleh gelandang Shenhua, Sun Shilin yang kemudian memberikan tanda jempol ke Pato.

Menurut laporan dari Marca, tanda jempol tersebut bukanlah untuk memberikan hiburan kepada Pato, melainkan pelecehan karena dianggap Pato bagus karena tidak jadi mencetak gol. Berikut ini adalah cuplikan videonya:

880