Ligue 1 Prancis

(VIDEO) Ngilu! Salah Mendarat buat Rekan Balotelli Mendapat Cedera Parah

Minggu, 12 Maret 2017 18:54 WIB
Editor: Rendy Gusti
© PHILIPPE DESMAZES/AFP/Getty Images
Pemain OGC Nice, Wylan Cyprien ketika melakukan selebrasi. Copyright: © PHILIPPE DESMAZES/AFP/Getty Images
Pemain OGC Nice, Wylan Cyprien ketika melakukan selebrasi.

Dalam laga yang mempertemukan OGC Nice dengan Caen pada hari Sabtu, (11/03/17) kemarin harus berakhir dengan sebuah tragedi. Salah satu rekan Mario Balotelli, Wylan Cyprien mendapatkan cedera parah setelah salah mendarat ketika melompat.

Lutut kanan gelandang berusia 22 tahun itu terlihat tertekuk pada posisi yang salah yang membuatnya langsung mendapatkan perawatan medis. Kabarnya, setelah mendapat perawatan di dalam lapangan, pesepakbola kelahiran 28 Januari 1995 tersebut langsung menjalani operasi lutut.

Didatangkan dari Lens pada awal musim 2016/17 ini, Wylan Cyprien menjadi andalan pelatih Lucien Favre di lini tengah. Saat ini, pemain asal Prancis tersebut telah mencatatkan 9 gol dan 3 assists dari 34 pertandingan yang ia jalani, dilansir dari BeIN Sports.

Cedera yang didapatkan Wylan tentu menjadi pukulan telak bagi OGC Nice. Pasalnya, saat ini Les Aiglons berada pada posisi dua dengan mengumpulkan 63 poin dari 29 laga. Mereka hanya berjarak 5 poin dari pemimpin puncak klasemen sementara, AS Monaco dengan 68 poin.

Selain itu, pada laga tersebut OGC Nice juga gagal meraih kemenangan setelah hanya bermain imbang dengan skor 2-2 di Allianz Riviera, Nice. Mario Balotelli (71') dan Anastasios Donis (77') menjadi pendulang gol bagi kubu tuan rumah, sedangkan Caen berhasil mencetak gol melalui sumbangan Ivan Santini (36') dan Yann Karamoh (50').

429