Serie B Brasil

7 Tahun Dipenjara, Kiper Ini Segera Dapatkan Klub Barunya

Senin, 13 Maret 2017 18:27 WIB
Editor: Rendy Gusti
© AFP/Mirror
Kiper asal Brasil, Bruno de Souza akan kembali merumput setelah 7 tahun di penjara. Copyright: © AFP/Mirror
Kiper asal Brasil, Bruno de Souza akan kembali merumput setelah 7 tahun di penjara.

Pesepakbola yang terjerat kasus pembunuhan, Bruno de Souza dikabarkan akan segera merumput dengan klub asal Brasil, Boa Esporte. Sebelumnya kiper berusia 32 tahun tersebut harus menjalani masa tahanan selama 7 tahun setelah melakukan tindak pidana pembunuhan di tahun 2010 yang melibatkan kekasihnya.

Ketika itu, dirinya melakukan kasus penculikan dan pembunuhan terhadap Eliza Samudio, seorang model cantik yang merupakan kekasihnya. Insiden tragis tersebut terjadi di tahun 2010 silam, di mana dirinya membunuh Eliza setelah tahu bahwa saat itu ia mengandung anaknya. Tak hanya sampai di situ saja, dirinya pun memberikan mayat Eliza sebagai santapan anjing peliharaannya, dilansir dari Daily Mail.

Bruno de Souza ditangkap setelah membunuh kekasihnya, Eliza Samudio.

Setelah menjalani masa tahanan, kiper kelahiran 23 Desember 1984 itu kabarnya telah menandatangani kontrak selama 2 tahun dengan klub barunya di Serie B Brasil. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Direktur Olahraga Boa Esporte, Rildo Moraes.

"Bruno saat ini tengah berada di Varginha untuk menyelesaikan kontrak perekrutan. Ia akan bergabung bersama kami selama dua musim, dan dikabarkan kontrak tersebut akan selesai hari Senin waktu setempat," ujar Moraes dikutip dari Mirror.

Namun, rupanya perekrutan tersebut membuat beberapa orang tidak setuju dan melayangkan protesnya melalui sosial media. Sebelum dipenjara, kiper dengan nama lengkap Bruno Fernandes das Dores de Souza ini sempat membela Atletico Mineiro, Corinthians, dan juga Flamengo.