Piala Presiden 2017

Berikan Arema Gelar Juara, Hanif Sjahbandi Belum Puas dengan Performanya

Senin, 13 Maret 2017 20:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hanif Sjahbandi jadi salah satu bintang kemenangan Arema di final Piala Presiden 2017. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hanif Sjahbandi jadi salah satu bintang kemenangan Arema di final Piala Presiden 2017.

Pemain muda Arema FC, Hanif Sjahbandi bangga bisa mempersembahkan gelar juara Piala Presiden bagi Arema. Meski demikian, dia mengaku belum puas dengan penampilannya.

Hanif membawa Arema menjadi juara Piala Presiden 2017 setelah di laga puncak membenamkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 5-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (12/03/17).

Meski menyumbangkan satu gol untuk kemenangan Arema, momen itu tak membuat Hanif cepat berpuas diri. Dia menilai dirinya masih banyak kekurangan.

"Ke depannya tentu bersama Arema harus bisa lebih baik lagi. Apalagi buat persiapan di Liga 1, tentu mau lebih baik lagi," ucap Hanif.

"Banyak yang harus diperbaiki dan saya siap membenahi kekuarang yang saya miliki. Insya Allah nanti semakin siap," tambahnya.

Berhasil mencetak gol dan membawa Arema juara sudah pasti membuat Hanif mendapat nilai plus. Terlebih saat laga final tersebut disaksikan langsung oleh pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla. 

Tapi ia mengatakan bahwa yang menjadi fokus utamanya di laga kemarin adalah kemenangan Arema. "Disaksikan coach Milla mungkin itu hal kedua bagi saya. Tapi yang utama Arema juara," tandasnya.

255