Piala Presiden 2017

Bobotoh Jadi Suporter Terbaik, Netizen Terheran-heran

Senin, 13 Maret 2017 06:07 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Pendukung Persib Bandung, Bobotoh.

Suporter Persib Bandung berhasil keluar sebagai suporter terbaik di ajang Piala Presiden 2017. Namun keputusan tersebut justru membuat publik merasa terheran-heran, Minggu (13/03/17).

Turnamen Piala Presiden 2017 telah resmi berakhir. Arema FC keluar sebagai juara setelah mengalahkan Pusamania Borneo FC di laga final yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (12/03/17) malam.

Beragam penghargaan pun diberikan kepada masing-masing klub dan individu untuk masing-masing kategori, salah satunya adalah penghargaan suporter terbaik yang diberikan kepada suporter Persib Bandung, Bobotoh.

Sayangnya, penghargaan terbaik yang diraih oleh Bobotoh justru menjadi buah bibir di kalangan netizen. Netizen menilai jika penghargaan itu tidak semestinya diberikan kepada Bobotoh, karena masih banyak suporter yang dinilai lebih layak untuk menerimanya.

Insiden pelemparan suar ke dalam lapangan yang dilakukan oleh Bobotoh dalam laga semifinal leg kedua melawan PBFC di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (05/03/17), menjadi salah satu alasan bagi netizen untuk menyebut Bobotoh tidak layak jadi suporter terbaik.


Berikut beberapa komentar netizen yang mempertanyakan keabsahan Bobotoh menjadi suporter terbaik.

2.1K