(FOTO) Terlihat Gunakan Sepatu Khusus, Harry Kane Cedera Parah?

Senin, 13 Maret 2017 16:46 WIB
Editor: Rendy Gusti
© dailystar.co.uk
Harry kane tertangkap kamera saat mendapatkan cedera parah. Copyright: © dailystar.co.uk
Harry kane tertangkap kamera saat mendapatkan cedera parah.

Terdapat cerita tragis dalam kemenangan besar yang didapat oleh Tottenham atas Millwall di perempatfinal Piala FA, kemarin malam. Bomber andalan mereka, Harry Kane terlihat mendapatkan cedera pergelangan kaki ketika pertandingan baru genap berjalan 10 menit.

Harry Kane harus mendapatkan cedera ankle setelah kakinya terhimpit pemain lawan.

Ketika itu, dirinya berbenturan dengan pemain belakang Millwall yang hendak menghentikan sepakan pemain asal Inggris tersebut. Nahas, dirinya justru menderita cedera setelah kakinya terhimpit oleh badan pemain tim tamu.

Selepas pertandingan itu, striker berusia 23 tahun tersebut terlihat meninggalkan Stadion White Hart Lane dengan menggunakan sepatu khusus untuk melindungi pergelangan kakinya, dilansir dari Sport Bible.

Posisi yang ditinggalkan Kane diisi oleh gelandang asal Denmark, Christian Eriksen. Beruntung, meskipun ditinggal top skor klubnya, The Lilywhites berhasil menang melalui hattrick yang dicetak oleh Son Heung-min (41', 54', dan 90'+2), Christian Eriksen (31'), Dele Alli (72'), dan Vincent Janssen (79').

Atas kemenangan besar tersebut, skuat asuhan Mauricio Pochettino berhak menempatkan diri di semifinal Piala FA. Selain Tottenham, Manchester City dan Arsenal juga berhasil melangkah ke babak semifinal. Tiga tim tersebut hanya tinggal menunggu laga antara Chelsea dan Manchester United yang akan dimulai pada hari Selasa, (14/03/17) dini hari nanti.

214