Bakat Muda Indonesia

Latihan Bareng Eks Madrid, Abdurrahman Jadi Pemain Terbaik

Senin, 13 Maret 2017 15:35 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Dokumentasi Keluarga
Abdurrahman Iwan saat mengikuti coaching clinic dari La Liga. Copyright: © Dokumentasi Keluarga
Abdurrahman Iwan saat mengikuti coaching clinic dari La Liga.

Abdurrahman Iwan semakin menegaskan langkahnya di sepakbola. Abdurrahman yang kini berkarier di Qatar, menjadi satu dari 10 anak yang diundang untuk menghadiri coaching clinic yang diselenggarakan Aspire Academy dan La Liga.

Hal ini disampaikan Iwan Koeswanto, ayahanda dari Abdurrahman melalui pesan singkat kepada INDOSPORT. Iwan mengabarkan bahwa anaknya terpilih sebagai salah satu pemain muda yang ikut dipilih untuk program khusus yang digelar Sabtu (11/03/17) kemarin lusa.

"Alhamdulillah ada coaching clinic dari perwakilan Spanyol langsung yang diundang hanya 10 player dari seluruh Qatar," ujar Iwan kepada INDOSPORT.

Hal yang cukup mengejutkan adalah bahwa untuk kali ini Abdurrahman terpilih sebagai satu-satunya anak dari luar Qatar yang diundang. Iwan menuturkan bahwa biasanya program ini hanya mengundang para pemain muda Qatar yang potensial.

"Ya saya juga kaget, karena biasanya hanya orang pribumi yang diundang," cerita Iwan.

Acara ini juga dihadiri oleh Fernando Sanz Duran, yang merupakan salah satu mantan pemain dari Real Madrid. Sanz adalah pemain yang pernah membela Madrid di era 1996-1999.

Abdurrahman juga mengakhiri agenda ini dengan capaian yang membanggakan. Pemain kelahiran 14 Agustus 2006 ini meraih gelar pemain terbaik di acara tersebut.

3K