Mantan Penggawa Manchester United Cetak Gol 'LDR' Mirip David Beckham

Senin, 13 Maret 2017 07:48 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ROMAIN LAFABREGUE/Getty Images
Memphis Depay merayakan golnya ke gawang Toulouse FC. Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/Getty Images
Memphis Depay merayakan golnya ke gawang Toulouse FC.

Mantan pemain Manchester United, Memphis Depay, sepertinya sudah menemukan tajinya di klub barunya, Olympique Lyonnais. Pasalnya, semenjak kepindahannya ke tim asal Prancis tersebut, dirinya mampu kembali menggetarkan jala lawan setelah sebelumnya puasa gol selama memperkuat Setan Merah.

Buktinya adalah kala timnya menjamu Toulouse FC dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-29, kemarin malam. Pemain kelahiran 23 tahun silam ini kembali mencetak gol guna menunjukkan kualitasnya di depan pendukungnya sendiri. Uniknya, gol yang ia ciptakan bukanlah gol yang sembarang orang bisa lakukan.

Diturunkan sejak menit awal pertandingan, penyerang sayap Belanda ini mencetak dua gol kala membenamkan tamunya 4 gol tanpa balas. Golnya yang kedua pada menit 82 menjadi gol yang spektakuler.

Berawal saat mencuri bola dari pemain lawan di tengah lapangan, Depay yang kala itu membawa bola memutar badannya dan menendang langsung ke arah gawang yang dijaga Anthony Lopes. Bola hasil sepakannya tersebut ternyata masuk ke dalam gawang Toulouse, lantaran Lopes berada jauh dari posisinya.

Gol Depay tersebut disinyalir dicetak dari jarak 46 meter jauhnya. Hal ini lantas membuat kita teringat akan gol legendaris mantan pemain Manchester United lainnya, David Beckham. Kala itu di tanggal 17 Agustus 1996, Beckham juga mencetak gol dari tengah lapangan kala berhadapan dengan Wimbledon.

2.2K