Pesta Kembang Api Akan Meriahkan Ulang Tahun Persib ke-84

Senin, 13 Maret 2017 14:34 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Bobotoh dan Viking. Copyright: © INDOSPORT/Ghozi El-Fitra
Bobotoh dan Viking.

Salah satu komunitas suporter fanatik Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC), memastikan tidak akan melakukan perayaan khusus dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-84 tim kesayangannya, Selasa (14/03/17) esok. Perayaan akan diserahkan kepada manajemen tim Maung Bandung. Seperti yang diungkapkan Dirigen VPC, Yana Umar. 

Menurutnya, Bobotoh akan mengikuti apa yang direncanakan manajemen Persib yakni PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). 

"Katanya nanti malam sekitar jam 7 (19.00 WIB) Persib mau melakukan pesta kembang api. Saya sebagai Bobotoh ikut memeriahkan saja. Apalagi perayaan juga akan digelar di Lapangan Sidolig," ungkap Yana kepada INDOSPORT, Senin (13/03/17). 

Bobotoh dan Viking.

‎Yana juga tidak meminta manajemen PT PBB untuk menggelar perayaan dengan besar-besaran, karena yang terpenting adalah doa, agar Persib bisa jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Yang jelas harapannya Persib juara di tahun ini. Penambahan pemain harus benar-benar. Jangan sampai kemarin, adanya pemain asing, malah dipulangkan lagi. Mubazir," katanya.

"Karena sampai saat ini Persib membutuhkan target man. Playmaker terlalu banyak, ada Dedi (Kusnandar), Kim (Jeffry Kurniawan), (Gian) Zola, (Shohei) Matsunaga. Pemain depan tidak ada percuma," tutupnya.