Piala Presiden 2017

(VIDEO) Kejadian di Final Piala Presiden Ini Bikin Jokowi Ngakak

Senin, 13 Maret 2017 03:22 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Roti Tv
Presiden Joko Widodo terlihat tertawa lepas saat menyaksikan laga final Piala Presiden 2017. Copyright: © Roti Tv
Presiden Joko Widodo terlihat tertawa lepas saat menyaksikan laga final Piala Presiden 2017.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung partai pamungkas Piala Presiden 2017 yang mempertemukan antara Arema FC melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogor pada Minggu (12/03/17). 

Orang nomor satu di Indonesia itu tampak bersemangat menyaksikan laga pamungkas dalam turnamen pramusim ini, bahkan pada sebuah pria yang akrab disapa Jokowi itu kedapatan tertawa lepas saat melihat sebuah kejadian yang terjadi di tengah pertandingan.

Dilansir dari Superball.id, Jokowi tak mampu menahan tawa ketika melihat para pemain Pusamania Borneo FC gagal memanfaatkan peluang emas yang mereka ciptakan di mulut gawang Arema FC.

Kejadian itu terjadi pada menit ke-59, saat PBFC tertinggal 4-0 dari Arema FC. Saat itu, Asri Akbar dan kawan-kawan mendapat sebuah kesempatan emas yang bermula dari sebuah tendangan sudut, bola mengarah tepat ke muka gawang Kurnia Meiga.

Meski mendapat kesempatan emas, para pemain PBFC terlihat sangat kesulitan dalam mencetak gol. Dari rekaman cuplikan video, terlihat setidaknya ada tiga percobaan tembakan yang dilakukan oleh para pemain PBFC, namun semuanya gagal berujung gol.

Laga final Piala Presiden 2017 sendiri berhasil dimenangkan oleh Arema FC usai menuntaskan perlawanan PBFC dengan skor telak 5-1. Selain menyabet gelar juara, Arema FC juga menempatkan Cristian Gonzales sebagai top skorer dan Adam Alis Setyano sebagai pemain terbaik.

Berikut cuplikan videonya selengkapnya.

1.6K