Costa: Hazard Pasti Pertimbangkan Real Madrid dan Barcelona

Selasa, 14 Maret 2017 22:00 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Alex Livesey/Getty Images
Diego Costa dan Eden Hazard Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Diego Costa dan Eden Hazard

Diego Costa membuat pernyataan mengejutkan seputar masa depan Eden Hazard di Chelsea. Menurutnya, rekannya yang berasal dari Belgia itu pasti ingin bergabung dengan Real Madrid atu Barcelona.

Selebrasi Eden Hazard usai cetak gol ke gawang Arsenal, Sabtu (04/02/17).

Dalam beberapa pekan belakangan ini, Hazard memang dikait-kaitkan dengan kepindahannya ke La Liga. Madrid misalnya, dikabarkan siap melego James Rodriguez demi wujudkan keinginannya itu.

Costa yang mengidolai gaya permainan Hazard bersama The Blues mengaku tidak heran dengan isu tersebut. Ia juga menyebut jika ia pasti mempertimbangkan salah satu dari dua klub di La Liga Spanyol, yakni Barca atau Madrid.

"Jika Real Madrid menginginkan Hazard dan Thibaut (Courtois), hancur sudah Chelsea! Hazard adalah pemain yang istimewa, dia sungguh luar biasa hebat. Barca dan Madrid bakal terus memantaunya kapanpun. Hazard memang bahagia di sini, tapi saat kedua tim itu tertarik merekrutnya, ia pasti mempertimbangkannya. Dia merupakan pemain kelas dunia," kata Costa seperti dilansir Onda Cero.

Pernyataan Costa sudah pasti membuat panik fans Chelsea yang tidak ingin gelandang bernomor punggung 10 itu hengkang dari Stamford Bridge.