Piala FA

Hazard Balas Komentar Pedas dari Smalling

Selasa, 14 Maret 2017 02:38 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Beberapa saat lagi, Chelsea akan melawan Manchester United untuk melanjuti babak 8 besar atau perempatfinal Piala FA 2016/17 di Stamford Bridge.

Sebelumnya, bek tengah sekaligus wakil kapten Man United, Chris Smalling mengaku ingin balas dendam terhadap Chelsea yang pernah mengalahkan mereka dengan skor telak 0-4 di tempat yang sama pada pertandingan Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-9.

Hazard sendiri juga memberikan pernyataan yang secara tidak langsung seperti menanggapi komentar dari bek asal Inggris tersebut.

“Bagi semua fans, Piala FA itu merupakan suatu yang istimewa. Banyak yang telah memenangkan gelar ini dalam 10 tahun terakhir. Sejak saya bermain untuk Chelsea, saya belum pernah memenangkan gelar ini, jadi Piala FA adalah salah satu kompetisi yang ingin kami menangkan,” tegas Hazard kepada Chelsea TV.

Eden Hazard (tengah) saat mendapat kepungan dari para pemain Man United dalam pertandingan Liga Primer Inggris di bulan Oktober 2016 lalu.

“Tapi bukan berarti Anda hanya inginkan satu saja, karena saat Anda bermain untuk Chelsea, pasti banyak yang ingin dimenangkan setiap pertandingan. Target saya adalah untuk memberikan segalanya dan jika kami bisa menangkan gelar, maka saya akan jadi santai,” tambahnya.

Selain berpeluang menjadi juara Piala FA, klub asal London Barat ini juga memiliki peluang besar untuk menjadi juara Liga Primer Inggris di musim ini.

Pasalnya, Eden Hazard dan kawan-kawan sejauh ini mampu konsisten untuk menempati posisi puncak klasemen sementara dalam beberapa bulan terakhir.

Hingga saat ini, Chelsea berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 66 poin dari 27 pertandingan. Unggul sepuluh angka dengan pesaing terdekatnya, Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua dengan memegang 56 poin.