Kesal Mendapat Kritik, Pique: Kami Itu Bukan Mesin!

Selasa, 14 Maret 2017 06:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PowerSportImages/GettyImages
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique. Copyright: © PowerSportImages/GettyImages
Bek tengah Barcelona, Gerard Pique.

Pada akhir pekan kemarin, Barcelona harus takluk dari Deportivo La Coruna dengan skor tipis 1-2 dalam pertandingan La Liga Spanyol 2016/17 pekan ke-27.

Usai pertandingan, tidak sedikit yang memberikan kritikan kepada El Barca yang beberapa hari sebelumnya mendapat pujian setelah melakukan aksi comeback saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17.

Merasa tidak menerima, Bek tengah Barcelona, Gerard Pique pun berkomentar untuk menanggapi kritikan tersebut dengan mengatakan jika timnya bukanlah sebuah mesin.

Barcelona takluk dari Deportivo La Coruna pada akhir pekan kemarin.

“Semua orang mengaitkan Barcelona yang berhasil comeback melawan PSG yang kemudian kalah melawan Deportivo. Ini kan olahraga dan kami bukanlah mesin! Pada momen ini, kami harus mengucapkan selamat kepada Deportivo, mereka memang pantas menang,” keluh Pique dilansir Football Espana.

Hasil ini membuat Barcelona gagal mempertahankan posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17 dan harus menyerahkan kembali ke rival seteru mereka, Real Madrid yang tidak lama kemudian mampu meraih kemenangan atas Real Betis.