Belum Perpanjang Kontrak, Mesin Gol Idaman Man United Siap Berlabuh ke Old Trafford?

Rabu, 15 Maret 2017 21:38 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Ekspresi Mertens usai cetak gol ke gawang lawan. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Ekspresi Mertens usai cetak gol ke gawang lawan.

Manchester United berpeluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain incarannya yang bermain di Serie A Italia, Dries Mertens. Mesin gol asal Belgia itu diketahui belum mau memperbarui kontraknya di Napoli.

Menurut kabar yang dilansir media kenamaan Italia, Gazzetta dello Sport, mantan pemain FC Utrecht dan PSV Eindhoven itu berharap agar ada klub besar yang mau melipatgandakan gajinya usai berhasil pertontonkan performa mengkilap bersama Il Partenopei musim ini.

Jika kabar ini benar, maka Napoli gagal mengiyakan keinginan striker andalannya itu perihal gaji yang sesuai dengan apa yang ia pinta, dan peluang bagi klub peminatnya pun semakin besar.

Presiden klub, Aurelio De Laurentiis, diyakini sudah menyertakan klausul senlai 50 juta euro bagi klub lain yang ingin membelinya dalam kontrak baru yang masih menggantung itu. Namun Mertens masih mengulur-ulur proses negoasiasi dan disebut-sebut jika ia kecewa dengan adanya klausul tersebut.

Baca Juga: Taktik Gerilya Dapatkan Dries Mertens

Sebelumnya, berdasarkan laporan dari II Mattino, perwakilan Mancester United telah melakukan pertemuan dan pembicaraan rahasia dengan gelandang serang berkebangsaan Belgia tersebut. Ini tentu dilakukan manajemen Setan Merah untuk memuluskan proses negosiasi di antara keduabelah pihak.

Striker berusia 29 tahun itu sejauh ini sudah melesakkan 24 gol di seluruh kompetisi. Catatan gol tersebut jauh lebih baik ketimbang apa yang ia hasilkan di musim perdananya, di mana ia hanya sanggup mencetak 11 gol saja.