La Liga Spanyol

Demi Kontrak Baru Lionel Messi, Bintang Barcelona Dijadikan Tumbal

Rabu, 15 Maret 2017 23:29 WIB
Editor: Rendy Gusti
© VI Images via Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. Copyright: © VI Images via Getty Images
Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Barcelona dikabarkan akan melego salah satu pemain bintangnya, Arda Turan agar dapat menyodorkan perpanjangan kontrak baru sang megabintangnya, Lionel Messi. Hal tersebut dilakukan agar Blaugrana memiliki dana segar untuk mengikat La Pulga lebih lama lagi di Camp Nou.

Lionel Messi yang hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi di Barcelona hingga saat ini belum menandatangani perpanjangan kontrak barunya. Blaugrana tentu tak ingin kehilangan megabintangnya tersebut secara cuma-cuma.

Namun, demi menyodorkan perpanjangan kontrak baru tersebut, El Barca dikabarkan membutuhkan tambahan dana yang tidak sedikit. Untuk itu, Arda Turan yang menjadi incaran Arsenal akan dilego selepas musim 2016/17 ini berakhir, dilansir dari Metro.

Arda Turan dikabarkan segera dilego demi memberikan kontrak baru kepada Lionel Messi.

Pemain asal Turki tersebut hingga kini masih belum mendapatkan tempat utama di skuat asuhan Luis Enrique. Dirinya kerap menjadi pemain pengganti jika Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic tak dapat bermain.

Surplus yang berlebihan di dalam skuat El Barca menjadi salah satu alasan kenapa Arda Turan menjadi pilihan dari sekian banyak nama yang akan hengkang dari Camp Nou.