Liga 2

PSIS Semarang Resmi Datangkan Mantan Penyerang Muda MU

Rabu, 15 Maret 2017 13:30 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Mantan Striker Muda Madura United Erik Dwi Ermawansyah resmi mulai bergabung dengan PSIS Semarang, Rabu (15/03/17) pagi. Striker muda itu bergabung setelah menyepakati penawaran kontrak yang disodorkan oleh manajemen Mahesa Jenar beberapa waktu lalu.

General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto mengatakan bergabungnya pemain muda berbakat tersebut nantinya akan berfungsi untuk mempertajam lini depan. Menurutnya, pemain tersebut nantinya bisa diduetkan dengan Johan Yoga di barisan serang PSIS.

Wahyu berharap dengan bergabungnya Eric nantinya akan membuat tim Mahesa Jenar semakin kuat dan solid. Sehingga nantinya mereka bisa berbuat banyak dalam kompetisi Liga 2 Musim 2017.

PSIS Semarang (biru) saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam sebuah laga uji coba.

"Ia (Erik Dwi) sudah ada kesepakatan dengan manajemen, namun yang bersangkutan belum bisa langsung berlatih hari ini," ucap Wahyu.

Wahyu juga mengatakan jika Erik merupakan pemain yang serba bisa. Pemain itu bisa ditempatkan di mana saja baik sebagai striker maupun sebagai bek. 

Dengan kemampuannya itu sang pemain bisa lebih mudah untuk beradaptasi dengan para pemain PSIS yang lain. Selain itu, Erik juga memiliki pengalaman yang cukup di persepakbolaan nasional, karena pernah memperkuat Persebaya U-21, Bhayangkara FC, dan Madura United.

692