PSM Buka Peluang Gelar Uji Coba Kontra Persija dan Persebaya

Rabu, 15 Maret 2017 10:55 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Nur basri/INDOSPORT
Chief Eksekutif Organizer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin. Copyright: © Muhammad Nur basri/INDOSPORT
Chief Eksekutif Organizer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin.

PSM Makassar tengah melakukan persiapan jelang mengarungi persaingan kompetisi resmi Liga 1 yang rencananya bergulir pada 15 April mendatang. Skuat Juku Eja sudah melakukan latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, usai menjalani pemusatan latihan selama dua pekan di Bali.

Tak hanya latihan, PSM berencana menggelar laga uji coba demi mematangkan kekuatan jelang Liga 1. Dua klub yang diusahakan menjadi lawan uji coba PSM adalah Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

"Kita juga komunikasi dengan Persija dan Persebaya, tapi kami bicarakan dulu, apakah kami mengundang sebagai tuan rumah atau mereka sendiri yang ingin datang bertandang ke Makassar," kata Chief Eksekutif Organizer (CEO) PT PSM, Munafri Arifuddin.

Skuat PSM Makassar.

"Uji coba kita masih bicarakan dulu, ada beberapa klub juga yang kita ajak berkomunikasi, kita akan perjelas dulu seperti apa hak dan kewajiban kami," lanjutnya.

Salah satu klub yang diajak uji coba selain Persija dan Persebaya adalah Celebest FC. Klub tersebut merupakan tim yang akan berkiprah di Liga 2 (kompetisi kasta kedua di persepakbolaan Indonesia).

"Sementara yang intens komunikasi dengan kami adalah Celebest FC yang bermain di Liga 2," tutupnya.

34