Liga Champions

Susunan Pemain Leicester vs Sevilla: Duel Vardy vs Nasri

Rabu, 15 Maret 2017 02:34 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Matthew Ashton/Alcalde Colomer/Getty Images
Jamie Vardy vs Samir Nasri. Copyright: © Matthew Ashton/Alcalde Colomer/Getty Images
Jamie Vardy vs Samir Nasri.

Pelatih anyar Leicester City, Craig Shakespaere menurunkan komposisi terbaik dalam tim yang diturunkannya di leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Sevilla. 

Dalam pertandingan di Stadion King Power, Rabu (15/03/17) dini hari, The Foxes akan tampil dengan kompisisi the winning team saat mengalahkan Liverpool dan Hull City.

Lini depan Leicester City akan diisi oleh Jamie Vardy dan Shinji Okazaki. Lalu Riyad Mahrez, Danny Drinkwater bakal diandalkan Shakespaere untuk menopang lini tengah The Foxes. 

Sementara di kubu Sevilla, pelatih Jorge Sampaoli tak kurang melakuka lima pergantian pemain pada leg kedua kali ini. Sampaoli menurunkan Nicolas Pareja dan Gabriel Mercado untuk mendampingi Adil Rami di lini belakang.

Di lini tengah, Vicente Iborra diturunkan sejak awal. Sedangkan di lini depan, Sevilla mengandalkan Wissam Ben Yedder yang menggantikan posisi Stevan Jovetic. Samir Nasri juga menjadi tumpuan Sevilla untuk mendulang gol di laga ini.

Susunan Pemain:

Leicester (4-4-2): Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Robert Huth, Wes Morgan, Christian Fuchs; Marc Albrighton, Wilfred Ndidi, Danny Drinkwater, Riyad Mahrez; Shinji Okazaki, Jamie Vardy.

Sevilla (3-4-2-1): Sergio Rico; Nicolas Pareja, Adil Rami, Gabriel Mercado; Sergio Escudero, Pablo Sarabia, Vicente Iborra, Steven N'Zonzi; Vitolo, Samir Nasri; Wissam Ben Yedder.

152