Piala Presiden 2017

(VIDEO) Momen Tak Terlupakan Luis Milla Saat Tonton Final Piala Presiden 2017

Rabu, 15 Maret 2017 08:24 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Inrahim/Indosport
Pelatih Timnas Indonesia U-22 dan Senior, Luis Milla. Copyright: © Herry Inrahim/Indosport
Pelatih Timnas Indonesia U-22 dan Senior, Luis Milla.

Gelaran Piala Presiden 2017 telah berakhir pada awal pekan ini. Meski begitu, ada momen spesial yang tak akan dilupakan para pencinta sepakbola saat menyaksikan turnamen terbesar di Indonesia tersebut. Tak kecuali yang dirasakan pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dan Senior, Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini masih terngiang-ngiang sebuah momen menakjubkan saat menyaksikan pertandingan final Piala Presiden 2017. Momen yang dimaksud adalah ketika suporter Arema FC, Aremania, membentangkan bendera raksasa Merah Putih bertema One Soul One Nation (OSON).

Hal itu bisa dilihat dalam unggahan video yang dilakukan Luis Milla melalui akun Instagram pribadinya, @LuisMillacoach.

"Suasana luar biasa di final Piala Presiden. Selamat kepada @aremafcofficial, dan kepada @pssi_fai yang sukses menggelar turnamen besar mereka!" tulis Luis Milla dalam komentar video yang diunggahnya.

Dalam final Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Arema berhasil keluar sebagai juara. Tim Singo Edan mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor telak 5-1.

Luis Milla sendiri saat ini tengah mempersiapkan Timnas Indonesia U-22 yang akan bertanding menghadapi Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 21 Maret mendatang. Ia sudah memanggil 26 pemain yang akan membela Skuat Garuda Muda.

Pelatih berumur 51 tahun itu memang tengah membangun kekuatan Timnas Indonesia U-22 yang diproyeksikan untuk menghadapi SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, dan kualifikasi Piala Asia 2018.

1.9K