Ini Harga Tiket Laga Persijap Jepara vs Timnas All Star

Kamis, 16 Maret 2017 23:13 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Rizky Pratama Putra
© GHOZI EL FITRA/INDOSPORT
Jelang berlaga di Liga 2, Persijap Jepara menggelar uji coba melawan Timnas All Star. Copyright: © GHOZI EL FITRA/INDOSPORT
Jelang berlaga di Liga 2, Persijap Jepara menggelar uji coba melawan Timnas All Star.

Persijap Jepara bakal menggelar laga uji coba melawan Timnas All Star di Stadion Glora Bumi Kartini Jepara Sabtu (18/03/17) sore. Laga tersebut akan menyajikan permainan yang cantik dan menarik mengingat banyaknya pemain bintang yang akan ikut bertanding.

Bagi para suporter yang ingin menonton langsung di stadion Gelora Bumi Kartini, panitia pelaksana pertandingan menyiapkan ribuan lembar tiket yang siap untuk diborong. Mulai dari kelas tribun terbuka, VIP, dan VVIP disiapkan oleh panitia.

Skuat Persijap Jepara siap menjalani laga uji coba melawan Timnas All Star.

Harga tiket yang ditetapkan oleh panpel untuk tribun terbuka sebesar Rp30 ribu, sedangkan untuk Tribun VIP Rp75 ribu, dan untuk tribun VVIP dihargai Rp100 ribu.

Harga tiket yang ditawarkan itu tergolong murah mengingat yang bermain adalah pemain bintang yang berasal dari berbagai klub elite nasional. Selain itu mereka jarang bermain di Kabupaten Jepara, sehingga harga tiket akan sebanding dengan apa yang didapatkan oleh penonton.

CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari berharap agar laga yang bertajuk uji coba itu bisa menjadi hiburan bagi para pecinta sepakbola yang ada di Jepara dan sekitarnya. Tidak hanya itu saja laga itu sekaligus sebagai pengobat rindu bagi para suporter Laskar Kalinyamat. Pasalnya selama jeda kompetisi kali ini praktis tidak ada laga berskala besar yang digelar di Jepara.

421