Kembali Masuk Nominasi Gol Terbaik, Lilipaly Minta Netizen Lakukan Hal Ini

Kamis, 16 Maret 2017 15:50 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Twitter/SC Cambuur.
Selebrasi Stefano Lilipaly usai sumbang gol bagi SC Cambuur. Copyright: © Twitter/SC Cambuur.
Selebrasi Stefano Lilipaly usai sumbang gol bagi SC Cambuur.

Pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly kembali mengukir prestasi gemilang bersama SC Cambuur. Selain mengantarkan timnya mengukir sejarah baru di Liga Belanda, gol yang dilesakkannya ke gawang FC OSS kembali masuk dalam nominasi Gol of the Week, Kamis (16/03/17).

Lilipaly tampil gemilang saat membantu timnya SC Cambuur memenangi laga lanjutan pekan ke-30 Eerste Divisie melawan FC OSS dengan skor telak 7-2 di Frans Heesen Stadion pada Selasa (14/03/17). 

Pemain yang bersinar bersama Tim Nasional Indonesia di kancah Piala AFF 2016 itu berhasil membukukan dua gol dan tiga assists, setelah mendapat kepercayaan dari pelatih Sipke Hulshoff dan Arne Slot untuk bermain sebagai starter.

Salah satu gol yang ia ciptakan dalam laga tersebut kembali terpilih menjadi nominasi gol mingguan terbaik versi media olahraga ternama di Belanda, Voetbal Internasional. Lilipaly akan bersaing dengan Bryan Smeets dari De Graafschap dan Justin Lonwijk dari Jong PSV.

Atas pencapaian ini, suami dari Carmen Rowena itu pun memohon kepada para penggemarnya termasuk publik sepakbola Tanah Air untuk memberikannya dukungan agar berhasil keluar menjadi yang terbaik.

"Mohon vote saya. Gol saya kembali masuk nominasi gol terindah minggu ini. Terima kasih," demikian cuit Liliplay dalam akun Twitter-nya.

Keberhasilan Lilipaly menciptakan gol yang masuk dalam nominasi Gol of the Week di Eerste Divisie bukanlah yang pertama kali diraihnya. Sebelumnya, gol pemain blasteran Indonesia-Belanda ke gawang Achilles sempat masuk nominasi serupa dan terpilih sebagai yang terbaik.

1.6K