Stefano Lilipaly Bantah Sudah Dihubungi Persib

Kamis, 16 Maret 2017 12:24 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Persib Bandung belum berhenti mengejar tanda tangan pemain anyar, meski telah sukses mendatangkan mantan bintang Chelsea, Michael Essien untuk melengkapi materi pemainnya jelang digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia, Kamis (16/03/17).

Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman secara terbuka mengatakan jika pihaknya saat ini tengah melakukan negosiasi dengan dua pemain naturalisasi Indonesia, yakni Raphael Maitimo dan Stefano Lilipaly.
 
Djajang bahkan mengatakan jika proses negosiasi kedua pemain tersebut saat ini sudah mencapai tahap akhir. "Ya, Maitimo dan Lilipaly itu proyeksinya untuk tengah juga. Dan mungkin sekarang tahap negosiasi sudah pada tahap akhir," kata pria yang akrab disapa Djanur tersebut.

Namun fakta berbeda muncul dari pengakuan Stefano Lilipaly. Pemain blasteran Indonesia-Belanda itu justru mengaku belum melakukan komunikasi dengan pihak Persib. Lilipaly mengatakan jika ia ataupun agennya belum mendapat kontak dari Persib.

"Saya hanya membaca kabar tersebut di media sosial. Tidak tahu soal kebenarannya. Belum ada satu pun yang menghubungi saya atau agen saya," kata Lilipaly seperti dikutip INDOSPORT dari Kompas.com.

Stefano Lilipaly dalam sebuah wawancara usai tampil bersama SC Cambuur.

Minat Persib untuk mendatangkan Lilipaly memang sudah diketahui sejak lama. Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar juga sempat membenarkan jika pihaknya berencana untuk mendatangkan pemain yang bersinar bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 tersebut.

Namun pria yang akrab disapa Uwak Haji itu mengatakan jika keinginan tersebut kemungkinan tidak bisa terealisasi dalam waktu dekat.

"Saya tertarik mendatangkan Lilipaly. Sebagai pemain naturalisasi, dia memiliki kualitas bagus, saya bersama pelatih akan berupaya mendatangkannya, tapi sabar dulu," pungkasnya.

Saat ini, Lilipaly memperkuat SC Cambuur. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut memperkuat tim berjulukan The Yellow-Blues sejak 24 Januari 2017 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

2.4K