Termasuk Firman Utina dan Adam Alis, Berikut Daftar Skuat Timnas All Star vs Persijap

Kamis, 16 Maret 2017 19:03 WIB
Kontributor: Ghozi El Fitra | Editor: Tengku Sufiyanto
© INDOSPORT/Herry Ibrahim.
Pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis Setyano, menjadi salah satu pemain Timnas All Star lawan Persijap Jepara. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim.
Pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis Setyano, menjadi salah satu pemain Timnas All Star lawan Persijap Jepara.

Persijap Jepara bakal melakoni laga uji coba melawan Timnas All Star di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (18/03/17). Tim berjuluk Laskar Kalinyamat tersebut mengaku bakal menunjukkan performa terbaiknya dalam laga bertajuk uji coba tersebut.

CEO Persijap, Esti Puji Lestari mengatakan, para pemainnya saat ini dalam kondisi yang baik dan siap untuk bertarung melawan Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Mereka sudah tidak sabar untuk melakoni laga uji coba dengan kemampuan yang maksimal. Para pemain sudah siap untuk memetik hasil positif dalam laga tersebut.

Esti mengungkapkan, uji coba melawan Timnas All Star bisa mengasah kemampuan para pemain Persijap. Instruksi yang sebelumnya diberikan oleh pelatih Liestiadi nantinya bisa diterapkan oleh para pemain dalam laga uji coba itu. Laga tersebut juga bagian dari pemanasan yang dilakukan oleh tim kebanggaan warga Jepara itu jelang kompetisi Liga 2 musim 2017.

Firman Utina menjadi salah satu pemain Timnas All Star menghadapi Persijap Jepara.

Dipilihnya Timnas All Star sebagai lawan tanding bukanlah tanpa alasan. Menurut Esti, itu semua dilakukan agar terjadi transfer ilmu antar para pemain yang bertanding. Setiap ilmu yang ditularkan oleh para pemain dan mantan penggawa Timnas bisa ditiru dan diterapkan oleh para pemain Persijap.

"Ini juga untuk hiburan bagi masyarakat," ucap Esti kepada INDOSPORT.

Di sisi lain, para pemain yang akan datang untuk memperkuat Timnas All Star di antaranya, kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Lalu di lini belakang ada Abdul Rahman (Bali United), Abduh Lestaluhu (PS TNI), Maman Abdulrahman (Persija Jakarta), Agung Pribadi (Persela Lamongan), Indra Kahfi (Bhayangkara FC).

Sektor gelandang terdapat Nurul Huda (Eks Timnas Primavera), Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Eka Ramdhani (Persela Lamongan), Firman Utina (Bhayangkara FC), Adam Alis (Arema FC), Isnan Ali (Martapura FC), Arif Suyono (Arema FC). Di posisi striker ada Syamsir Alam (Persiba Balikpapan), Samsul Arif (Persela Lamongan), Dendi Santoso (Arema FC) dan Airlangga Sucipto (Sriwijaya FC).

Sebenarnya, Zulham Zamrun juga berencana untuk datang. Namun karena Mitra Kukar, penggawa Timnas di Piala AFF 2016 itu membatalkan niatnya untuk datang ke Jepara.

1.6K