Terungkap! Sebelum ke Liverpool, Mane Sempat Ditolak oleh Klopp

Kamis, 16 Maret 2017 21:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© liverpoolecho
Jurgen Klopp (kiri) dan Sadio Mane (kanan). Copyright: © liverpoolecho
Jurgen Klopp (kiri) dan Sadio Mane (kanan).

Penyerang sayap milik Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan dirinya pernah ditolak oleh pelatih Liverpool saat ini, Jurgen Klopp. Penolakan tersebut terjadi di tahun 2014, saat Mane masih bermain untuk Red Bull Salzburg.

“Saya ingat saat itu saya bertemu dengan Klopp mengenai transfer saya ke Dortmund. Saat itu, ia (Klopp) tidak menginginkan saya,” ucapnya dikutip Liverpool Echo.

“Kemudian kami kembali bertemu di tanah Inggris. Dirinya kembali menemui saya untuk masuk ke dalam skuatnya di Liverpool. Saya pikir, penolakan di tahun 2014 adalah bagian dari sepakbola,” tambahnya.

Klopp (membungkuk) saat menggendong Mane setelah mencetak gol ke gawang Arsenal.

“Saya tidak berbicara tentang penolakan yang dulu pernah ia lakukan dia menawarkan saya. Saya pikir, kesempatan ini datang di waktu yang tepat, klub yang tepat, dan pelatih yang tepat,” pungkasnya.

“Oleh karenanya, saya tidak akan menolak tawaran yang diberikannya kali ini. Saya akan memberikan yang terbaik, dan kini saya menikmatinya di Liverpool,” tutupnya.

Sejak didatangkan dari Southampton ke Liverpool pada Juli 2016 lalu, Mane telah menjadi bagian penting dalam skema Jurgen Klopp. Bermain di lini depan bersama Roberto Firmino dan Philippe Coutinho, Mane telah mencetak 12 gol dan 8 assists dari 27 laga yang telah dilakoninya.

504