Beri Ucapan Ultah untuk Boaz, Lilipaly Kirim Kode untuk Persib Bandung

Jumat, 17 Maret 2017 01:02 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Stefano Lilipaly memberikan ucapan selamat kepada Boaz Solossa yang berulang tahun pada hari Kamis (16/03/17) lalu. Lilipaly mengunggah sebuah foto bersama Boaz semasa masih membela Timnas Indonesia.

Foto tersebut diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Pemain yang kini membela SC Cambuur tersebut juga memberi doa untuk kapten Timnas Indonesia tersebut.

"Selamat ulang tahun Kaka Bochi! Panjang umur, tetap sehat, tetap semangat, dan sukses selalu!!" tulis Lilipaly dalam akun miliknya.

 

Selamat ulang tahun Kaka bochi! Panjang umur, tetap sehat, tetap semangat, dan sukses selalu!! 🎉

A post shared by STEFANO LILIPALY (@stefanolilipaly) on

Namun, ada yang menarik dari foto yang diunggah oleh Lilipaly. Foto yang diunggahnya justru milik sebuah laman resmi simamaung.com yang merupakan salah satu situs pendukung Persib Bandung.

Hal ini kemudian mendapat tanggapan dari para Bobotoh yang memang mengharapkan Lilipaly bergabung dengan Michael Essien di Persib. Lilipaly memang kerap dihubungkan dengan Persib Bandung dalam waktu belakangan ini.

Kehadiran foto ini semakin membuat rumor tentang merapatnya pemain naturalisasi tersebut kian deras. Selain Lilipaly, Persib juga tengah dihubungkan dengan Raphael Maitimo yang menjadi buruan utama skuat Maung Bandung tersebut.

2.4K