Datangkan Bek Asal Brasil, Madrid Pastikan Lepas Pepe

Jumat, 17 Maret 2017 11:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Vi-Images/GettyImages
Bek tengah Real Madrid, Pepe Copyright: © Vi-Images/GettyImages
Bek tengah Real Madrid, Pepe

Menurut laporan dari AS, bek tengah yang juga mampu berperan sebagai bek sayap ini benar-benar tidak akan membela El Real lagi di musim depan.

Hal tersebut dikarenakan perpanjangan kontrak satu tahun yang diberikan oleh Real Madrid ditolak oleh Pepe, sementara kontraknya sendiri akan berakhir pada bulan Juni 2017 mendatang.

Untuk mengantisipasi kepergian pemain yang hampir 10 tahun membela Real Madrid ini, klub Ibu Kota Spanyol tersebut kini telah melakukan kesepaktan verbal dengan bek asal Brasil, Felipe Monteiro yang saat ini bermain untuk klub asal Portugal, FC Porto.

Bek tengah FC Porto, Felipe Monteiro.

Sebelumnya, nama Monteiro sempat mencuat kala ia masih membela klub dari negara asalnya, yaitu Corinthians. Sementara di Porto sendiri, bek berusia 27 tahun ini baru menjalan debutnya di kompetisi Eropa sejak awal musim 2016/17 ini.

Mampu tampil cemerlang bersama klub berjuluk Dragoes itu membuat pemain bernama lengkap Felipe Augusto de Almeida Monteiro ini berkesan di mata Los Blancos.

Kabarnya, Porto sendiri sudah bersedia untuk melepas sang pemain ke Real Madrid. Menurut data dari Transfermarkt, klub raksasa Portugal ini mematok Felipe Monteiro dengan harga 8 juta euro atau lebih dari Rp114 miliar.

1.2K