Gagal Masuk Yakinkan Luis Milla, Penggawa Persib Bandung Ogah Kecewa

Jumat, 17 Maret 2017 04:15 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Ginanjar/INDOSPORT
Henhen Herdiana tetap semangat mesti tak dipanggil Timnas U-22 dalam laga uji coba melawan Myanmar. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Henhen Herdiana tetap semangat mesti tak dipanggil Timnas U-22 dalam laga uji coba melawan Myanmar.

Henhen Herdiana tak dibawa Luis Milla dalam skuat Timnas U-22 Indonesia yang akan beruji coba melawan Myanmar. Milla sendiri telah merilis 26 pemain yang dibawanya dalam laga yang akan digelar pada hari Selasa (21/03/17) mendatang.

Namun, kegagalan ini enggan diratapi lebih jauh oleh Henhen. Penggawa muda Persib Bandung ini memilih untuk tetap fokus agar bisa bersaing di masa mendatang.

"Bukan rezekinya, mungkin masih harus belajar dan berlatih lebih serius lagi," kata Henhen, seperti dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Luis Milla telah merilis 26 pemain yang akan dibawanya untuk beruji coba melawan Myanmar.

Bek kanan Persib ini pun masih akann berusaha untuk bisa menembus skuat Timnas Indonesia. Pemain berusia 21 tahun ini pun siap bekerja lebih keras demi mimpinya tersebut.

Pastinya, tidak usah kecewa, karena kemarin juga sudah berusaha keras, dan memang belum waktunya mungkin," tambah Henhen.

Henhen juga tidak lupa mendoakan para rekannya untuk mendapatkan hasil maksimal di laga uji coba nanti. Bagi Henhen, tidak masuk skuat bukan berarti dirinya tak mendukung perjuangan para rekan-rekannya di Timnas U-22 Indonesia.

"Semoga mendapat hasil terbaik. Tidak harus di dalam tim, dukungan itu bisa di luar juga, dengan mendoakan terbaik buat Timnas," tutup Henhen.

Persib Bandung sendiri menyumbangkan 2 pemain di Timnas U-22 Indonesia asuhan Luis Milla. Febri Hariyadi dan Gian Zola masuk dalam nama pemain yang akan berlaga melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor tersebut.

658