Gunakan Jersey Persib Bandung, Bocah Cilik Asal Papua Hebohkan Para Bobotoh

Jumat, 17 Maret 2017 04:36 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Twitter @PulauPapua
Yanuarius menghebohkan dunia maya karena menggunakan jersey Persib Bandung. Copyright: © Twitter @PulauPapua
Yanuarius menghebohkan dunia maya karena menggunakan jersey Persib Bandung.

Yanuarius menunjukkan senyum lebarnya saat bermain bersama teman-temannya. Namun, ada yang menarik dari bocah asal Papua ini.

Yanuarius nampak menggunakan sebuah jersey kebanggaan Persib Bandung dalam foto yang tersebar luas di media sosial. Jersey away Persib berwarna putih tersebut nampak sudah kusam, namun Yanuarius tetap bangga menggunakannya.

Foto ini pertama kali tersebar melalui akun Twitter @PulauPapua. Foto ini kemudian mendapatkan retweet hampir seribu kali.

Foto ini kemudian memancing komentar sejumlah Bobotoh Persib Bandung. Bahkan ada yang meminta Yanuarius untuk diundang langsung ke Bandung.

Akun @Rafaelputra2015 meminta Yanuarius didatangkan ke Bandung untuk ditemui oleh para pemain Persib. Akun lain justru bertolak belakang.

Seperti kicauan dari @DekiFaisaL yang khawatir dengan keselamatan Yanuarius. Pasalnya tersebarnya foto Yanuarius bisa mendatangkan bahaya penculikan baginya.

Bahkan sebagian pendukung memberikan doa dan harapan bagi Yanuarius. Berikut kicauan para netizen terkait Yanuarius di akun Twitter.

5.4K