Musim Panas, Chelsea Bakal Dikeroyok Barcelona dan Real Madrid

Jumat, 17 Maret 2017 14:26 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Mike Hewitt/GettyImages
Chelsea Copyright: © Mike Hewitt/GettyImages
Chelsea

Menurut laporan dari DailyExpress, Barcelona kini sedang mengincar gelandang bertahan tangguh milik Chelsea, Nemanja Matic.

Klub asal Catalan tersebut terkesan dengan gaya bermain Matic yang mampu berduet dengan N’Golo Kante di lini tengah The Blues, sehingga permainan tim besutan Antonio Conte itu memiliki keseimbangan yang bagus, baik saat sedang menyerang maupun bertahan.

Sebelumnya, Blaugrana tengah mengincar pemain yang berposisi sama milik Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Namun, mereka tampaknya mulai menyerah, karena PSG benar-benar tidak akan mempermudah langkahnya untuk membiarkan Barca mengambil salah satu pemain terbaik mereka.

Nemanja Matic, gelandang bertahan milik Chelsea.

Hal itulah yang membuat Barca kini mengalihkan perhatiannya terhadap Nemanja Matic. El Barca berencana mendatangkan Matic untuk menggantikan peranan dari Andres Iniesta yang telah termakan usia, serta Sergio Busquets yang rentan cedera.

Selain Matic, Chelsea juga tentunya harus dapat membujuk sejumlah penggawa mereka untuk tetap dapat bertahan di Stamford Bridge.

Sebab, pemain megabintang mereka, Eden Hazard serta sang kiper utama, Thibaut Courtois tengah digoda oleh klub Ibu Kota Spanyol, Real Madrid.

Eden Hazard, masuk dalam radar Real Madrid.

Bahkan, demi Hazard, El Real tidak tanggung-tanggung ingin menjadikan James Rodriguez sebagai tumbal untuk dijadikan opsi tukar.

Sementara ketertarikan Madrid terhadap Courtois mereka rencanakan andai incaran utama mereka, David De Gea dari Manchester United batal terlaksana.

552