Dua Final Dini, Ini Hasil Drawing 8 Besar Liga Champions

Jumat, 17 Maret 2017 18:25 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Liga Champions
Trofi Liga Champions. Copyright: © Liga Champions
Trofi Liga Champions.

Drawing babak perempatfinal Liga Champions baru saja usai, di mana terdapat dua laga 'final dini' dalam hasil undian yang dilakukan di Kota Nyon, Swiss, tersebut.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, akan menjamu jawara bertahan Liga Champions tahun lalu, Real Madrid. Laga leg pertama nantinya akan berlangsung di Allianz Arena, di mana pada leg kedua Santiago Bernabeu akan menjadi tempat selanjutnya.

Sementara itu, final Liga Champions musim 2014/15 kembali terulang. Namun, kali ini terjadi di babak perempatfinal Liga Champions musim 2016/17, di mana Juventus akan lebih dulu menjamu raksasa La Liga, Barcelona.

Satu-satunya wakil Inggris, Leicester City, untuk kali pertama akan bertemu tim kuat dari La Liga, Atletico Madrid. Dua tim underdog ini nantinya akan bertanding di Vicente Calderon terlebih dahulu, sebelum berkunjung ke King Power Stadium.

Borussia Dortmund akan menjamu tim penuh kejutan lainnya, AS Monaco, yang mana sempat menyingkirkan Man City di babak perdelapanfinal kemarin. Kedua kesebelasan akan bertanding di Signal Iduna Park terlebih dahulu, sebelum berkunjung ke Monaco.

Hasil drawing Liga Champions 2016/17.

Berikut Hasil Undian Babak 8 Besar Liga Champions:

Atletico Madrid vs Leicester City

Borussia Dortmund vs AS Monaco

Bayern Munchen vs Real Madrid

Juventus vs Barcelona

9.3K