Liga Europa

Susunan Pemain Man United vs Rostov: Kembalinya Ibrahimovic

Jumat, 17 Maret 2017 02:26 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Manchester United menghadapi Rostov di leg kedua Liga Europa 2016/17. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Manchester United menghadapi Rostov di leg kedua Liga Europa 2016/17.

Setelah sempat ditahan imbang dalam laga leg pertama, Manchester United jelas menargetkan kemenangan demi tiket perempatfinal Liga Europa 2016/17, apalagi kali ini mereka bermain di markasnya sendiri, Old Trafford.

Pada laga kali ini, Jose Mourinho memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic di sektor lini serang. Seperti diketahui, mantan pemain Paris Saint-Germain itu harus absen di kompetisi Liga Primer Inggris akibat larangan bertanding, setelah terbukti menyikut Tyrone Mings pada laga melawan Bournemouth awal Maret 2017 lalu.

Selain memasukkan Ibrahimovic, Mourinho juga melakukan perubahan dari sektor penjaga gawang. Bila sebelumnya ia mengandalkan David De Gea, di laga kali ini Mourinho mempercayakan gawang Setan Merah kepada Sergio Romero.

Beralih ke kubu tamu, pelatih Ivan Daniliants menerapkan strategi pertahanan ketat. Terbukti dengan formasi yang menempatkan lima pemain di lini belakang mereka.

Untuk lini serang sendiri, Ivan mengandalkan dua penyerang mudanya, yakni Dmitry Poloz dan Sardar Azmoun.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Man United (4-3-3): Romero; Valencia, Bailly, Smalling, Rojo; Pogba, Blind, Herrera; Mata, Mkhitaryan, Ibrahimovic.
Pelatih: Jose Mourinho.

Rostov (5-3-2): Medvedev; Bayramyan, Mevlja, Navas, Kudryashov, Terentyev; Noboa, Prepelita, Erokhin; Poloz, Azmoun.
Pelatih: Ivan Daniliants.

998