Tawaran Real Madrid untuk Pinang Donnarumma Ditangkis AC Milan

Jumat, 17 Maret 2017 00:27 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Donnarumma kecewa setelah Juventus membobol gawangnya. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Donnarumma kecewa setelah Juventus membobol gawangnya.

Upaya Real Madrid untuk dapatkan tanda tangan kiper masa depan Tim Nasional (Timnas) Italia, Gianluigi Donnarumma, terganjal tembok besar. AC Milan dilaporkan menolak ketertarikan Los Blancos dan tengah berusaha perpanjang kontrak Donnarumma di San Siro dalam waktu dekat.

Donnarumma diisukan bakal gantikan Keylor Navas di masa-masa mendatang.

Seperti diketahui, kiper yang kini berusia 18 tahun sudah bisa mendapatkan kontrak profesional, di mana sebelumnya jenis kontrak yang Donnarumma terima masih merupakan kontrak pemain muda (youth contract). Hanya saja, sampai detik ini calon bintang Timnas Gli Azzurri itu belum bersedia menandatangani kontrak baru.

Adapun menurut agennya, Mino Raiola, seperti dilansir dari football-italia, kubunya belum mau memberikan komitmen apapun sampai situasi pengambilalihan klub sudah jelas. Milan hingga saat ini masih belum menemui kata sepakat perihal penjualan saham ke investor asal China.

Kendati begitu, berdasarkan informasi dari Corriere dello Sport, Rossoneri menangkis upaya Madrid yang sedang mencari pengganti tepat Keylor Navas.

Diavolo Rosso bertekad untuk mengikat kontrak Donnarumma dalam waktu dekat ini. Raiola sendiri diketahui mempersilakan Milan untuk melakukan negosiasi yang kabarnya bernilai 3 juta euro per musim dan durasi kontrak baru sampai musim panas tahun 2020 mendatang.