Van Dijk Bocorkan Nama Bomber Top Dunia yang Bakal Susul Essien ke Persib

Jumat, 17 Maret 2017 10:03 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Twitter/@serginhovandijk.
Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk. Copyright: © Twitter/@serginhovandijk.
Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk.

Persib Bandung masih terus berupaya untuk mendatangkan pemain kelas dunia untuk melengkapi kekuatan skuat mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia. Meski sudah mendatangkan Michael Essien Persib masih ingin mendatangkan penyerang top dunia, Jumat (17/03/17).

Hal itu ditegaskan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tak lama setelah memperkenalkan secara resmi Michael Essien beberapa hari lalu. Namun demikian, pria yang kerap disapa Uwak Haji itu masih enggan untuk membocorkan nama penyerang top dunia yang dimaksud.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

"Saya kan sudah bilang tunggu, tunggu, tunggu. Tunggu ya tanggal 2 April (2017)," kata Umuh seperti dikutip INDOSPORT dari Prfmnews.com.

Pernyataan menggantung dari Umuh Muchtar tersebut tentunya membuat penasaran publik sepakbola Tanah Air. Salah seorang netizen yang penasaran mencoba untuk mencari tahu dengan menanyakannya kepada penyerang Persib, Sergio van Dijk.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu awalnya mengaku tidak mengetahui soal informasi tersebut, namun pada akhirnya ia menyebut sebuah nama mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov.

"Ngga tahu... mungkin Berbatov saya baca di media sosial," demikian jawaban yang diberikan Van Dijk.

Nama Berbatov sebelumnya memang sudah santer digadang-gadang sebagai salah satu pemain top dunia yang bakal direkrut oleh Persib Bandung. Selain Berbatov, nama mantan penyerang Chelsea, Didier Drogba juga ramai disebut-sebut.

Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Persib Bandung, baik dari sang manajer, Umuh Muchtar maupun dari pelatih Djajang Nurdjaman.  

5.5K