Liga Europa

(VIDEO) Kasih Makan Rojo Pisang, Mourinho Beberkan Alasannya

Jumat, 17 Maret 2017 12:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Lewis/GettyImages
Pelatih Man United, Jose Mourinho Copyright: © Matthew Lewis/GettyImages
Pelatih Man United, Jose Mourinho

Saat pertandingan memasuki menit ke-73, terlihat dari pinggir lapangan, Jose Mourinho memberikan sebuah pisang untuk salah satu anak asuhnya, Marcos Rojo.

Sebelumnya, Mou memberikan kepada Ashley Young yang sedang pemanasan di pinggir lapangan, barulah dari Young diberikan kepada Rojo yang langsung melahap pisang tersebut.

Jose Mourinho saat ingin memberikan pisang kepada Marcos Rojo.

Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid ini pun menuturkan, jika dirinya tahu Marcos Rojo sedang berada dalam stamina yang kurang. Sehingga ia memberikan pisang saat pertandingan berlangsung, demi menjaga kadar gula dalam tubuh sang pemain.

“Saya takut (pertandingan) sampai perpanjangan waktu dan saya tahu Marcos Rojo sedang dalam kesulitan karena pertandingan itu tidak mudah. Anda pasti pernah kelelahan dalam hidup Anda, saya juga sering lelah, jadi saya tahu apa yang dibutuhkan untuk tubuh,” ujar Mourinho dilansir ManchesterEveningNews.

Marcos Rojo saat sedang memakan pisang di tengah pertandingan.

“Perlu sesuatu untuk itu, pemain meminta pisang. Tapi itu bukanlah hal yang sangat lucu, itu hanya untuk menghormati pemain,” tambahnya.

Kejadian ini memang terbilang unik, bahkan sempat heboh di dunia sepakbola, mengingat hal ini pastinya sangat jarang terjadi.

Berikut ini adalah cuplikan videonya:

1.9K