Liga Primer Inggris

Conte Ungkap Alasan Dirinya Ogah Mainkan Hazard Melawan Stoke

Sabtu, 18 Maret 2017 23:32 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Richard Heathcote/Getty Images
Eden Hazard saat mengalami cedera pada laga saat melawnan Stoke City 04/04/15. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Eden Hazard saat mengalami cedera pada laga saat melawnan Stoke City 04/04/15.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan alasan dibalik keputusannya membangkucadangkan Eden Hazard saat bertamu ke Britannia Stadium, markas Stoke City. Ia menyebut jika Hazard mengalami 'cedera ringan' saat pemanasan jelang pertandingan.

Gelandang asal Belgia itu tidak diikutsertakan Conte di pekan ke-29 Liga Primer Inggris musim 2016/17 dan posisinya digantikan oleh Pedro Rodriguez di lini depan bersama Willian dan Diego Costa.

Joe Allen berusaha menggalakan aksi Pedro.

Dilansir laman resmi klub, selain Hazard, kapten tim John Terry juga tidak diangkut ke Stoke. Masalahnya pun sama, yakni 'tidak fit'.

Ini sebenarnya sudah diramal oleh Conte saat konferensi pers hari Jumat kemarin. Manajer asal Italia itu memberikan kode bahwa ada dua pemain yang akan absen di laga menghadapi The Potters.

Di sisi lain, Tim Nasional Belgia juga pasti tengah was-was menanti kabar dari tim medis Chelsea. Pasalnya, eks gelandang serang Lille itu sudah dipanggil masuk skuat Timnas di dua laga internasional beberapa hari ke depan.