Liga Champions

Gara-gara Juventus vs Barcelona, Rumah Tangga Selebritis Indonesia Nyaris Perang Dingin?

Sabtu, 18 Maret 2017 20:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© ytimg
Sepasang suami istri, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia. Copyright: © ytimg
Sepasang suami istri, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia.

Kedua pasangan selebritis Indonesia ini memang tidak hanya dikenal dalam dunia entertainment saja, tetapi juga dalam dunia sepakbola.

Darius merupakan seorang duta Barcelona di Indonesia, sementara istrinya, Donna Agnesia merupakan seorang Juventini sejati, yaitu sebutan untuk fans Juventus.

Saat mengetahui kedua tim kesayangan mereka masing-masing saling bertemu, Darius dan Donna memperlihatkan mimik wajah seperti pasangan yang sedang memiliki perselisihan.

Hal itu terlihat dari foto Instagram yang diunggah oleh Husnul Khotimah, seorang guru dan juga fans Juventus Indonesia yang juga beberapa waktu lalu terkenal karena aksinya saat sedang mengajar.

Dalam gambar tersebut, Husnul meminta kepada Darius agar dirinya mengalah terhadap sang istri. Namun tentunya, tayangan gambar tersebut hanyalah sebuah lelucon, di mana Darius dan Donna tidaklah berselisih sungguhan.

Seperti yang telah diketahui oleh pencinta sepakbola sejati, laga antara Juventus melawan Barcelona ini pastinya akan menarik untuk dinanti.

Sebab, kedua tim ini memiliki kelebihan yang sama-sama menonjol, yaitu Juve yang memiliki pertahanan yang kuat, sedangkan Barca terkenal dengan gaya bermain mereka yang menyerang dengan baik.

Keduanya akan dipertemukan pada hari Rabu (12/04/17) mendatang. Pada laga ini, Juventus akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah pada leg pertama.

2.1K