Heboh, Drogba Ternyata Sempat Sebut Persib Bandung

Sabtu, 18 Maret 2017 04:45 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rizky Pratama Putra
© Mike Hewitt/Getty Images
Didier Drogba pada laga saat melawan Chelsea. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Didier Drogba pada laga saat melawan Chelsea.

Persib Bandung baru saja membuat heboh sepakbola Indonesia setelah merekrut Michael Essien. Eks pemain Chelsea itu disebut-disebut menjadi pemain termahal Indonesia karena nilai kontraknya yang mencapai Rp11 miliar.

Kedatangan Michael Essien ke Persib Bandung ikut menyeret nama legenda Chelsea lainnya Didier Drogba yang terus dihubungkan dengan Persib. Bahkan, baru-baru ini beredar video Drogba bersama Samuel Eto'o yang menyebutkan kata "Persib Bandung".

 

Kode kode kode 😁 . . Jangan lupa follow official line @Persib_day . 📲 Line: @GPF6129S (pake @ ya) . . . . 📷 @zonapersib

A post shared by #PersibDay Worldwide (@persib_day) on

Sontak, Bobotoh dihebohkan dengan cuplikan video Drogba dan Eto'o yang berdurasi 6 detik yang diunggah akun Instagram @persib_day. Video tersebut tentu mendapat beragam komentar.

Ada yang kaget dan senang karena mengira Drogba akan segera berkostum Persib. Tapi, ada juga yang menanggapinya dengan santai karena tahu video itu hasil editan yang sudah dipotong. Setelah ditelusuri, ternyata video tersebut telah diunggah Drogba pada awal Januari 2017 lalu. 

Drogba bersama Eto'o saat itu sedang mengucapkan selamat tahun baru 2017 menggunakan bahasa asing. Ia pun menuliskan keterangan dalam videonya yang berdurasi lebih lama dibanding video hasil editan, yaitu 21 detik.

 

Too much sauce🔥🔥🔥 Bonne année 2017 Mr @setoo9 Happy new year 2017 Mr @setoo9 always great to see you around. #adrenaline #CapiqueMaisCestDoux #cameroun #cotedivoire #africa

A post shared by didierdrogba (@didierdrogba) on

"Selamat tahun baru 2017 Eto'o (@setoo9) selalu melakukan yang terhebat untuk sekitar anda," tulis Drogba

Usai kedatangan Essien, kubu Persib memang masih mengincar sejumlah pemain kelas dunia di lini depannya. Drogba menjadi salah satu nama yang dikait-kaitkan akan bereuni kembali dengan Essien di skuat asuhan Djajang Nurdjaman tersebut.

5.5K