Serie A Italia

Prediksi Milan vs Genoa: Uji Konsistensi, Rossoneri!

Sabtu, 18 Maret 2017 13:36 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi AS Milan vs Genoa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi AS Milan vs Genoa.

Ya, performa Milan di kancah Serie A Italia dalam beberapa laga terakhir dapat dikatakan jauh dari kata konsisten.

Hal inilah yang membuat mereka terseok-seok untuk dapat menempati zona Eropa, sehingga pada laga melawan Genoa ini, tim besutan Vincenzo Montella benar-benar akan diuji.

Pada pertemuan terakhir, Milan dihajar Genoa dengan skor telak 0-3. Tentunya pada kesempatan ini juga akan menjadi ajang yang pas bagi Rossoneri untuk dapat membalas kekalahan tersebut.

Laga ini nantinya dipastikan berjalan cukup menarik, mengingat kedua tim sama-sama menelan kekalahan di pekan sebelumnya.

Namun, sebagian pemain Milan yang dapat dikatakan lebih berkualitas, tentunya diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi Montella untuk membawa timnya dapat memetik tiga poin.

Terlebih, Milan bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, sehingga pastinya tidak boleh menelan kekalahan agar tidak menanggung malu.

Player to watch

Gerard Deulofeu (AC Milan)

Kehadiran penggawa asal Spanyol ini seakan memberikan warna baru dalam skuat AC Milan. Tercatat, beberapa kali pemain yang dipinjam dari Everton tersebut mampu mengisi posis starter dalam setiap laga yang dimainkan oleh Milan.

Tidak adanya striker Carlos Bacca membuat Deulofeu pastinya bermain lebih menyerang. Meski bukan berposisi sebagai penyerang murni, namun naluri sebagai seorang striker tetap melekat dalam gaya bermain salah satu lulusan akademi La Masia, milik Barcelona ini.

Giovanni Simeone (Genoa)

Namanya mungkin memang masih cukup asing terdengar. Namun, dapat dikatakan dalam beberapa musim ke depan, Giovanni Simeone akan semakin dikenal dunia sepakbola, berkat kepiawaiannya dalam urusan mencetak gol.

Ya, anak dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ini beberapa kali mampu menjadi mesin gol yang bagi Genoa. Bahkan, sang ayah sendiri tertarik untuk membawa Giovanni untuk bergabung dengan tim besutannya di musim panas mendatang.

Memiliki pergerakan yang cukup gesit, pastinya lini pertahanan dari AC Milan tak boleh lengah, jika tak ingin gawang mereka kebobolan.