RESMI, Persija Datangkan Mantan Bomber MU

Sabtu, 18 Maret 2017 | 14:41 WIB
  • Persija Jakarta secara resmi mengontrak mantan striker asing Madura United (MU), Luis Carlos Junior.
  • Persija mengikat Luis Carlos Junior dengan kontrak berdurasi 10 bulan.
[email protected]
Luis Carlos Junior saat diperkenalkan oleh Persija Jakarta.
Luis Carlos Junior saat diperkenalkan oleh Persija Jakarta.

Persija Jakarta secara resmi mengontrak mantan striker Madura United (MU), Luis Carlos Junior. Pesepakbola berdarah Brasil itu diberikan kontrak selama 10 bulan terhitung mulai Maret 2017.

"Luis Junior bergabung dengan Persija dengan durasi kontrak 10 bulan terhitung mulai Maret 2017," kata media officer Persija, Mozes Riupassa.

Tenaga Junior sangat dibutuhkan oleh Macan Kemayoran. Pasalnya, Persija tercacat sedikitnya telah mencoret tujuh pemain asing yang pernah mengikuti seleksi.

 

Luiz Junior bergabung dengan Tim Persija Jakarta. Semoga semakin mempertajam taring Macan Kemayoran..#Persija #PersijaGW

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Junior pun langsung dibawa pelatih Stefano Cugurra Teco pada lawatan Macan Kemayoran ke Cilegon. Persija direncanakan bakal ditantang tuan rumah Cilegon United pada sebuah laga uji coba di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Sabtu (18/03/17) pukul 15:00 WIB.

Pada musim lalu sewaktu masih bermain untuk Barito Putera, Junior sukses membukukan 17 gol. Setalah itu, striker 26 tahun itu tampil melempem kala membela MU di gelaran Piala Presiden 2017.

Junior didatangkan Persija dari MU setelah kedua tim melakukan kesepakatan tukar guling pemain. Kabarnya, Macan Kemayoran mengorbankan pemain muda, Pandi Lestaluhu ke MU supaya negosiasi berjalan lancar.

Namun, meski status Junior telah resmi berseragam Persija, nama Pandi tetap tertera dalam 21 pemain yang ikut serta menghadapi Cilegon United. 

Laga uji coba nanti diperkirakan bakal menjadi partai perpisahan bagi pesepakbola berusia 19 tahun itu sebelum bergabung dengan Laskar Sapeh Kerrab.

Penulis : Muhammad Adiyaksa
Editor : Ahmad Priobudiyono