Liga Turki

(VIDEO) Keren! Mantan Bek Liverpool Cetak Gol Spektakuler Usai Kelabui 10 Pemain Lawan

  • Martin Skrtel menunjukkan kemampuan mendribelnya kala melawan Konyaspor di Liga Turki.
  • Kala itu mantan pemain Liverpool tersebut melakukan solo run dan mengelabui 10 pemain lawan sebelum mencetak gol jarak jauh.

Sabtu, 18 Maret 2017 12:25 WIB
Editor: Rendy Gusti
VI Images via Getty Images
Bek Fenerbahce, Martin Skrtel. Copyright: VI Images via Getty Images
Bek Fenerbahce, Martin Skrtel.

Bek Fenerbahce, Martin Skrtel masih menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu bek terbaik meskipun telah dibuang oleh klub lamanya, Liverpool. Ketika Fenerbahce menjamu Konyaspor di pekan ke-25 Liga Turki, pesepakbola asal Slovakia itu mencatatkan gol spektakuler.

Ketika dirinya mendapatkan bola dari lemparan ke dalam, bek berusia 32 tahun itu melihat celah yang dibuat oleh para pemain Konyaspor di lini tengah. Sontak pria berkepala plontos itu langsung menggiring bola dengan melewati satu per satu lawannya.

Setelah berhasil mendekati kotak penalti lawan, Skrtel langsung menghujam gawang Serkan Kirintili dengan tembakan jarak jauh yang tak mampu ia hentikan. Gol tersebut menjadi penyeimbang setelah sebelumnya tim tuan rumah tertinggal dari gol Riad Bajic di menit ke-17, dilansir dari 101greatgoals.

Namun sayang, gol spektakuler yang dicetak oleh mantan pemain Liverpool itu tak mampu membawa Fenerbahce menang dari tim tamu. Klub dengan julukan The Yellow Canaries itu harus kalah dengan skor 2-3 dari Konyaspor melalui gol dari Riad Bajic (17' dan 22') dan Omer Ali Sahiner (54'). Fenerbahce hanya mampu membalas melalui gol dari Martin Skrtel (20') dan Moussa Sow (72') di babak kedua.

Komentar