Arema Beri Isyarat Duetkan Cristian Gonzales dengan Diego Forlan

  • Diego Forlan pernah membela Uruguay di tiga edisi Piala Dunia pada 2002, 2010, dan 2014.
  • Diego Forlan pernah mencicipi tiga Liga elite Eropa, Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan La Liga Spanyol.

Minggu, 19 Maret 2017 19:39 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan. Copyright: PriorAds.com
Mantan pemain Manchester United, Diego Forlan.

Tim Juara Piala Presiden 2017, Arema FC turut menyambut positif diberlakukannya regulasi baru Liga 1 terkait marquee player. Kendati belum tentu akan memanfaatkan regulasi tersebut, Arema berwacana untuk mendatangkan mantan penyerang Manchester United, Diego Forlan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku tertarik dengan diberlakukannya regulasi anyar ini. Menurutnya, regulasi marquee player merupakan sebuah terobosan dan langkah maju bagi persepakbolaan Tanah air.

Meski demikian, Arema tidak ingin gegabah dalam memanfaatkan aturan tersebut. Pasalnya, status marquee player akan berbanding lurus dengan finansial klub.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Terobosan marquee player ini menarik bagi saya. Tapi juga harus dipikirkan, kemampuan finansial. Yang jelas kami akan menaati aturan. Mungkin dengan marquee player liga akan lebih kompetitif dan seru," ungkapnya dilansir Malang Post.

Menurut kabar terakhir yang beredar, pihak Arema saat ini mendapat tawaran dari agen mantan penyerang Man United, Diego Forlan. Terkait hal tersebut, Aji menanggapinya dengan santai.

"Diego Forlan? Mungkin saja. Pastinya pemain itu harus sesuai dengan kriteria kami," pungkasnya.

Jika benar merapat, lini serang tim berjulukan Singo Edan itu dipastikan akan bertambah gahar. Forlan akan bertemu dengan kompatriotnya sesama pemain Uruguay, Cristian Gonzales yang hingga saat ini belum menunjukkan penurunan performa.

Komentar