Dihadiri Keluarga Besar Persib, Dedi Kusnandar Remi Lepas Masa Lajang

Minggu, 19 Maret 2017 19:22 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

Hari ini menjadi salah satu hari bersejarah bagi bintang Maung Bandung, Dedi Kusnandar, yang melangsungkan akad nikah dan resepsi dengan sang pujaan hati yang kini resmi berstatus istrinya. Lerry Alfani menjadi pendamping hidup gelandang 25 tahun tersebut usai keduanya menjalin kasih selama kurang lebih lima tahun.

Bertempat di Aula Itenas Bandung, pesta pernikahan Dedi berlangsung meriah dan turut dihadiri oleh pengurus Persib hingga para pemain klub kebanggaan masyarakat Bandung tersebut. Dedi dan Lerry sendiri telah berpacaran semenjak sang pemain masih memperkuat klub Pelita Jaya.

Tampak hadir dalam resepsi Dedi-Lerry, yakni Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Zainuri Hasim, dan Manajer tim, Umuh Muchtar, selain para pemain Persib yang secara khusus hadir memberikan selamat. Umuh Muchtar bahkan ditunjuk menjadi saksi pada saat akad nikah.

Pesta pernikahan Dedi Kusnandar dan Lerry Alfani.

Acara resepsi pernikahan ini berlangsung sampai pukul 14.00 WIB. Selain keluarga besar Persib Bandung, tampak juga presenter olahraga cantik, Kamidia Radisti, yang menyempatkan waktu untuk menghadiri resepsi Dedi Kusnandar di Kota Kembang.

"Saya kenal Dedi berawal dari liputan salah satu program sepakbola dan sekarang sudah menjadi teman. Dia sosok yang baik," ujar Kamidia seperti dilansir Persib.co.id.

"Dia punya kepemimpinan yang baik ketika di lapangan. Bisa menjadi penerus Firman Utina. Dan menurut saya cocok jadi kapten tim Persib. Yang pasti buat Dedi dan pasangannya semoga bahagia dan hari-harinya semakin indah setelah menikah," tambahnya.

Redaksi INDOSPORT turut mengucapkan selamat menempuh hidup baru, Dedi dan Lerry, langgeng hingga maut memisahkan.