Liga Primer Inggris

(FOTO) Karena Twitter, Arsenal Malah Kena Musibah

Minggu, 19 Maret 2017 14:24 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Alex Morton/Getty Images
Pemain West Bromwich Albion, Hal Robson-Kanu. Copyright: © Alex Morton/Getty Images
Pemain West Bromwich Albion, Hal Robson-Kanu.

The Gunners harus mendapatkan hasil negatif setelah kalah dari West Bromwich Albion di kandang lawan dengan skor 1-3. Ketiga gol tim tuan rumah diciptakan oleh Craig Dawson (12' dan 75') dan Hal Robson-Kanu (55'). Sedangkan Arsenal hanya mampu membalas dengan satu gol di babak pertama melalui gol Alexis Sanchez pada menit ke-15.

Namun, ternyata ada hal unik yang terjadi pada gol kedua The Baggies yang diciptakan Hal Robson-Kanu. Pesepakbola asal Wales itu mencetak gol setelah 1 menit masuk sebagai pemain pengganti, menggantikan Salomon Rondon.

Sebelumnya, seorang fans mengolok-olok West Bromwich yang memilih memasukkan Robson-Kanu ketika membutuhkan gol kala laga masih imbang 1-1 memasuki babak kedua.

Namun sialnya, justru pemain berusia 27 tahun itu langsung mencetak gol ke gawang David Ospina. Sontak, beberapa pengguna Twitter lain pun mencerca akun Twitter @OzilSupply sebagai dalang dari gol kedua tim tuan rumah, dilansir dari Give Me Sport.

Musibah itu semakin lengkap setelah Craig Dawson kembali mencetak gol dan membuat The Gunners kehilangan poin penting untuk merangkak naik di tabel klasemen. Atas kekalahan itu pula, Arsene Wenger dikabarkan telah menentukan masa depannya di Emirates Stadium.