Piala Dunia 1970

(FOTO) Seharga Rp82 Juta, Mungkin Ini Kartu Stiker Pesepakbola Termahal di Dunia

Minggu, 19 Maret 2017 15:01 WIB
Editor: Rendy Gusti
 Copyright:

Seseorang berniat untuk melelang sebuah benda berharga yang mungkin tidak akan didapat oleh siapa pun di seluruh dunia ini. Ya, seseorang tersebut berniat menjual sebuah kartu stiker sepakbola miliknya yang telah berusia lebih dari 47 tahun.

Kartu stiker tersebut bukan benda biasa, namun memiliki tanda tangan legenda Brasil, Pele yang berhasil menjuarai Piala Dunia Meksiko tahun 1970 silam. Pele menandatangani foto dirinya yang disandingkan beberapa rekannya di Timnas Brasil dan juga halaman muka dari buku yang berisi stiker-stiker pesepakbola itu.

Sebuah buku kumpulan kartu stiker pesepakbola yang seharga Rp82 juta.

Harga stiker tersebut kian melejit mengingat Pele berhasil mencetak gol di laga final Piala Dunia Meksiko kala berlaga melawan Italia di final. Timnas Brasil berhasil menang dengan skor 4-1 dan meraih titel Piala Dunianya yang ke-3, dilansir dari Mirror.

Saat ini kartu stiker itu tengah dilelang dan mencapai harga 5 ribu poundsterling, atau setara dengan Rp82 juta di pelelangan. Sebuah angka yang cukup fantastis mengingat barang tersebut sudah berusia 47 tahun dan merupakan kumpulan stiker. Terlebih, harga tersebut masih bisa kian menanjak melihat sejarah serta kualitas barang yang masih tersimpan rapi.

111