Prediksi Barcelona vs Valencia: Ujian El Barca

Minggu, 19 Maret 2017 07:40 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Barcelona vs Valencia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Barcelona vs Valencia.

Duel seru terjadi antara Barcelona melawan Valencia. Valencia memang belum konsisten dalam permainan bermain, tapi ancaman tamu tetap menakutkan bagi Barcelona.

Bermain di Camp Nou bisa jadi ajang pembuktian bagi El Barca dalam perburuan gelar juara La Liga Spanyol. Tuan rumah dipastikan juga akan bermain menyerang dan mengambil kemenangan dengan cepat.

Sementara Valencia masih harus mencari ritme yang pas dalam skema mereka. Meski kerap membahayakan dalam permainan menyerang, Los Che masih jauh dari konsisten. Terbukti dalam dua pekan terakhir, mereka ditumbangkan Atletico Madrid dan seri dari Sporting Lisbon.

Bertandang ke Barcelona jelas menjadi misi berat Valencia. Namun semangat ingin menang Si Kelelawar membuat tuan rumah harus ekstra waspada mengantisipasi ledakan Salvador Gonzalez Boys.

Player to Watch

Lionel Messi (Barcelona)

Lionel Messi masih menjadi juru gedor Barcelona. Penyerang berjuluk La Pulga ini diharapkan bisa meneruskan keganasan dengan membobol gawang Valencia. Kini, Messi dan Barcelona pun boleh berharap bisa membenamkan perlawanan Valencia di Camp Nou.

Munir El Haddadi (Valencia)

Munir El Haddadi bisa menjadi pembeda Valencia saat berhadapan dengan Barcelona. Mantan didikan akademi La Masia ini mengetahui seluk beluk pakem permainan Barcelona. Saat ini, 6 golnya menjadi jaminan mutu El Haddadi sebagai pemain yang berpengaruh dalam permainan Los Che di Camp Nou.