Ligue 1 Prancis

Prediksi Paris Saint-Germain vs Lyon: Duel Duo Bomber

Minggu, 19 Maret 2017 08:04 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi PSG vs Olympique Lyon. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi PSG vs Olympique Lyon.

Duel seru akan terjadi dalam lanjutan Ligue 1 Prancis. Paris Saint-Germain akan mendapatkan perlawanan sengit dari Olympique Lyon.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung di Parc des Princes, Senin (20/03/17) Senin dini hari WIB, PSG yang membutuhkan kemenangan untuk mengejar Monaco di puncak klasemen.

Pelatih PSG, Unai Emery kemungkinan besar akan menurunkan formasi 4-3-3. Edinson Cavani akan menjadi andalan untuk mencetak gol. Dia akan mendapatkan bantuan dari Draxler dan Di Maria.

Sementara itu dari kubu tim tamu, Alexandre Lacazette diharapkan memperlihatkan keganasannya dalam merobek gawang lawan. Dia akan mendapatkan sokongan dari Depay dan Fekir. 

Dalam lima pertandingan terakhir, performa kedua tim memang tidak terlalu jauh berbeda. Namun, bertanding di kandang sendiri, menjadi keuntungan tersendiri bagi PSG.

Player to Watch

Edinson Cavani (Paris Saint-Germain)

Ketergantungan PSG terhadap Edinson Cavani sangat besar. Pasalnya, selama ini, kemenangan jawara Ligue 1 Prancis itu tak lepas dari perannya dalam menjebol gawang lawan. Cavani pun diharapkan bisa menyumbang gol lagi di laga ini.

Alexandre Lacazette (Lyon)

Jika PSG memiliki Cavani, maka Lyon mempunyai bomber yang tidak kalah tajam. Namanya adalah Alexandre Lacazette. Saat ini, bomber berusia 25 tahun itu menjadi senjata utama Lyon dalam menjebol gawang lawan.