Liga Primer Inggris

Susunan Pemain Man City vs Liverpool: Duel Latin di Lini Depan

Minggu, 19 Maret 2017 22:47 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Manchester City vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Manchester City vs Liverpool.

Manchester City dan Liverpool tampil full team saat keduanya saling berhadapan di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29 musim 2016/17.

Tuan rumah kembali mengandalkan Sergio Aguero di lini depan sebagai striker tunggal. Sementara The Reds tak mau kalah dengan menurunkan taleta latin terbaiknya, Roberto Firmino dan Philippe Coutinho di barisan penyerangan.

Laga nanti diprediksi bakal berjalan sengit dan menarik. Baik City dan Liverpool dipastikan tampil menyerang mengingat pentingnya tiga poin setelah pesaing-pesaing mereka di papan atas meraih poin apik di laga lain.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp sempat mengatakan jika City akan menjadi lawan yang berat dan menyulitkan. Tapi ia juga mengaku sudah tahu apa yang harus ia lakukan menghadapi Yaya Toure dan kawan-kawan.

City sendiri harus memetik tiga poin untuk memperbaiki catatan head to head mereka atas Liverpool. Dari 6 laga terakhir, The Citizens meraup lima kekalahan.

Berikut susunan pemainnya:

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Fernandinho, Stones, Otamendi, Clichy; Yaya Toure, Sane, De Bruyne, Silva, Sterling, Aguero
Cadangan: Bravo, Sagna, Fernando, Nolito, Kolarov, Iheanacho, A. Garcia

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Matip, Klavan, Milner; Can, Wijnaldum, Lallana; Mane, Coutinho, Firmino.
Cadangan: Karius, Moreno, Alexander-Arnold, Woodburn, Lucas, Lovren, Origi

602